20+ Karakter Anime Tercantik Yang Cocok Dijadikan Waifu

Yakin Waifu-mu Paling Cantik? Coba Cek Dibawah Ada Nggak Daftarnya!


Karakter Anime Tercantik

Siapa karakter anime tercantik yang kamu ketahui? Pasti jawaban dari kalian sangat beragam, karena setiap orang memiliki kriterianya tersendiri untuk memilih karakter anime terimut menurutnya.

Sekarang pasti kamu sedang menebak-nebak siapa saja karakter anime terpopuler yang cantik masuk kedalam daftar berikut ini. Apakah karakter anime terimut yang kamu jadikan waifu masuk kedalam daftar, berikut karakter anime tercantik versi Dialogua Community.

Karakter Anime Tercantik Dan Karakter Anime Terimut

Asuna Yuuki – Sword Art Online

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter anime tercantik milik sejuta umat ini? banyak pecinta anime yang sangat menyukai Asuna Yuuki. Hadir dalam anime Sword Art Online, Asuna mampu menarik pehatian banyak penggemar anime karena kecantikannya yang tiada duanya.

Ram & Rem (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)

Saat pertama kali muncul dalam anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, karakter anime tercantik yang memiliki hubungan darah ini memang menarik banyak perhatian. Ram & Rem memiliki hubungan kakak dan adik, mereka berdua sangat mirip sehingga menjadi waifu sejuta umatnya pecinta anime.

Violet Evergarden – Violet Evergarden

Siapa saja yang menonton animenya pasti jatuh hati dengan Violet Evergarden, karena ia sangat terkenal dengan kecantikannya. Dengan rambut panjang dan wajah polos, membuatnya menjadi salah satu karakter anime terpopuler yang bisa menjadi waifu.

Hestia – DanMachi

Memiliki tubuh mungil, rambut panjang, dan ukuran op*ai yang besar membuat siapa saja yang melihatnya pasti langsung jatuh hati. Salah satu dewi dari anime DanMachi ini memang terkenal dengan keimutannya. Selain itu juga Hestia sangat penyayang yang rela mengorbankan nyawanya untuk orang yang ia cintai.

Asada Shino – Sword Art Online

Lagi-lagi datang dari anime Sword Art Online, Asada Shino sangat disukai oleh pecinta anime karena kecantikannya serta keimutannya. Asada Shino muncul dalam serial anime Sword Art Online yang menjadi pemain Gun Gale Online, Asada Shino sangat terkenal sebagai penembak jitu.

Namun siapa sangka bahwa Asada Shino yang terkenal sebagai Sinon dalam Gun Gale Online itu memiliki wajah imut.

Kuriyama Mirai – Kyoukai no Kanata

Siapa yang tidak jatuh hati dengan salah satu karakter anime terimut ini, Kuriyama Mirai memiliki rambut pendek, berkacamata, serta kelakuannya yang bikin tertawa. Pastinya Kuriyama Mirai salah satu karakter anime terpopuler yang cocok menjadi waifu-mu.

Nishimiya Shouko – Koe no Katachi

Cinta memang tidak pernah memandang apapun, begitu juga dengan pecinta anime yang sangat menyukai Nishimiya Shouko. Dalam animenya Nishimiya memiliki keterbatasan dimana Nishimiya tidak dapat berbicara alias bisu. Meskipun begitu, Nishimiya masih bisa memikat hati penonton karena kecantikannya yang tiada duanya.

Akiyama Mio – K-ON!

Akiyama Mio memang karakter anime terimut yang tidak ada tandingannya, bagaimana tidak? ia memiliki suara yang bagus, wajah yang cantik, serta sifat yang bikin Akiyama Mio nambah kawaii.

Azusa Nakano – K-ON!

Sebenarnya kalau bisa memasukan semua karakter anime terimut dari anime K-On!, pastinya mereka yang tergabung dalam houkago tea time akan masuk kedalam daftar ini. Namun sayangnya kami harus bersikat netral dengan tidak berpihak ke salah satu anime saja.

Disamping itu, Azusa Nakano bisa dibilang karakter anime tercantik kedua diantara teman-temannya yang tergabung dalam houkago tea time.

Adagaki Aki – Masamune-kun no Revenge

Siapa yang tidak jatuh hati dengan Adagaki Aki, dengan sifatnya yang dingin dan wajahnya yang cantik membuat Adagaki Aki sangat disukai banyak orang. Meskipun memiliki wajah yang cantik, ternyata terdapat rahasia bahwa Adagaki merupakan orang yang punya porsi makan banyak.

Rikka Takanashi – Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Rikka Takanashi memang terkenal dengan keimutannya, selain wajahnya yang mendukung itu. Sifatnya yang masih seperti anak kecil membuatnya disebut-sebut sebagai ‘Loli’. Meskipun begitu, Rikka Takanashi sebenarnya bisa bersikap dewasa, namun ada hal yang membuatnya menderita Sindrom SMP Kelas 8.

Kushina Uzumaki – Naruto

Pasti kalian setuju bahwa Kushina Uzumaki merupakan salah satu karakter anime terbaik sekaligus tercantik yang ada dalam serial anime naruto. Selain sifatnya yang bikin ketawa, Kushina kecil maupun dewasa memiliki wajah yang cantik.

Neko Kuroha – Gokukoku no Brynhildr

Pecinta rambut panjang pasti sangat setuju bahwa Neko Kuroha masuk kedalam daftar ini, karena Neko Kuroha memiliki wajah yang terbilang sangat cantik. Bahkan ia berhak menjadi salah satu karakter anime terpopuler yang memiliki banyak penggemar.

Akishino Himeka – OreShura

Akishino Himeka merupakan karakter anime tercantik dari serial anime OreShura, memiliki wajah loli serta rambut ala anak kecil. Membuat Himeka sangat disukai banyak orang, apalagi sifatnya yang selalu membuat orang jatuh hati.

Sagiri Izumi – Eromanga Sensei

Siapa yang suka karakter anime dengan sifat pemalu? pasti banyak dari kalian yang menyukainya, memang sifat pemalu merupakan nilai plus yang Sagiri Izumi miliki.

Nao Tomori – Charlotte

Nao Tomori layak menjadi salah satu karakter anime tercantik yang masuk kedalam daftar ini. Menjadi ketua OSIS dalam anime Charlotte, membuatnya memiliki sifat kepemimpinan yang menjadi mimpi banyak laki-laki.

Chitanda Eru – Hyouka

Chitanda Eru merupakan karakter anime yang berasal dari serial anime Hyoka, memiliki rambut panjang hitam serta wajah cantik membuatnya menjadi waifu sejuta umat.

Yui Hirasawa – K-ON!

Satu lagi karakter anime terpopuler dari K-ON! yang memiliki wajah cantik masuk kedalam daftar ini. Yui Hirasawa merupakan karakter anime yang loli, dengan suaranya yang imut dan sifat yang menggemaskan membuat Yui sangat berkebalikan dengan Akiyama Mio.

Kurumi Tokisaki – Date A Live

Meskipun memiliki peran antagonis dalam serial anime Date a Live, tidak membuat Kurumi Tokisaki sepenuhnya dibenci. Karena keimutannya serta kecantikannya banyak yang menjadikan Kurumi salah satu karakter anime yang wajib dijadikan waifu.


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Novice

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar