Vivo V20 Resmi Hadir Di Indonesia, Ada Fitur NFC Multi Function nya?

Hadir Dengan NFC Multi Function, Tapi Apa Sih Kegunaannya?


Baru-baru ini Vivo secara resmi telah merilis Smartphone terbarunya yaitu Vivo V20 dan V20 SE. Berbeda dengan smartphone lainnya, Vivo V20 memiliki fitur NFC Multi Function yang dapat memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai hal pada kartu e-money mereka.

Bukan hanya untuk cek saldo e-money saja, fitur NFC Multi Function juga memiliki fitur lainnya yang tidak kalah kerennya. Penasaran apa saja fitur tersebut?

Vivo V20 Punya Fitur NFC Multi Function, Apa Sih Kegunaannya?

Dengan teknologi Smartphone sekarang, pengguna dapat mengecek saldo serta mengisi saldo e-money dengan mudah. Namun terdapat kemampuan lain yang terdapat pada Vivo V20 yaitu fitur NFC Multi Function. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mentransfer data layaknya bluetooth, dan juga dapat melakukan transaksi digital.

Selain itu juga, NFC Multi Function dapat menduplikasi kartu akses pengguna dengan mudah. Misalnya saja pengguna memiliki kartu akses apartemen, maka Vivo V20 dapat menggandakannya sehingga pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan kartu aksesnya.

Spesifikasi Vivo V20 Dan Vivo V20 SE

Diantara kedua smartphone itu, Vivo V20 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Vivo V20 SE. Vivo V20 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core yang memiliki tenaga hingga mencapai 2,3 GHz.

Sedangkan untuk penyimpanan sendiri, kedua smartphone itu memiliki RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Untuk urusan daya, Vivo V20 dilengkapi dengan baterai 4.000mAh serta futur 33W FlashCharge yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dari 0% hingga 65% dalam waktu 30 menit saja.

Buat pengguna yang suka berswafoto ria, Vivo V20 juga terdapat tiga kamera belakang yang memiliki kombinasi kamera utama 64 MP, multimode 8 MP, dan mono 2 MP. Buat kamu yang tertarik, bisa mengikuti masa pre-order pada tanggal 29 September hingga 6 Oktober mendatang, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 4.999.000.


Jika kamu punya informasi lain tentang Vivo V20 dan Vivo V20 SE, silahkan bagikan melalui kolom komentar. Ikuti terus Dialog Tekno untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Novice

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar