Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Telah Dikonfirmasi, Berikut Informasinya!


Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2

Bertepatan dengan selesainya anime Uzaki-chan wa Asobitai! kemarin, diumumkan secara resmi bahwa season 2 dari anime Uzaki-chan akan hadir. Pada season 2 nanti, Hana Uzaki dan Shinichi Sakurai akhirnya menyadari mungkin ada sesuatu yang lebih dari hubungan mereka. Namun kapankah Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 rilis?

Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Akan Hadir!

Uzaki-chan wa Asobitai! merupakan proyek anime kedua dari studio ENGI, sebelumnya mereka telah merilis proyek pertamanya Hataage! Kemono Michi. Studio anime yang didirikan oleh Kadokawa itu memang masih terbilang baru, pasalnya studio ENGI didirikan tahun 2018 lalu.

Proyek kedua ini dipimpin oleh sutradara Kazuya Miura, yang juga pernah menyutradarai Hataage! Kemono Michi. Miura juga pernah menyelesaikan Storyboard beberapa anime populer, salah satunya D.Gray-man, Shokugeki no Sōma, dan Juuni Taisen.

Uzaki-chan Season 2

Staff lain yang terlibat slaah satunya Takashi Aoshima sebagai Penulis yang juga pernah terlibat dalam proyek Aho Girl, No Game No Life, dan Strike Witches: Road to Berlin. Manabu Kurihara sebagai perancang karakter yang pernah menyutradarai Bleach, dan Hellsing Ultimate. Dan Satoshi Igarashi sebagai komposer yang membuat musik, ia pernah terlibat dalam proyek Astral Chain, dan Bayonetta 2.

Kapan Uzaki-chan wa Asobitai! Season 2 Rilis?

Saat ini memang belum ada informasi resmi kapan Uzaki-chan season 2 akan rilis, namun setidaknya sejauh ini Uzaki-chan wa Asobitai! telah mendapat konfirmasi tentang musim keduanya. Anime Uzaki-chan wa Asobitai merupakan adaptasi dari manga dengan judul serupa yang karya Take.

Manga tersebut telah diserialisasikan sejak tahun 2017 lalu, sampai sekarang telah berlanjut sampai Volume 5. Volume manga baru dari Uzaki-chan rilis dua kali dalam setahun, sebelumnya telah rilis bulan Februari dan Juli kemarin.

Jadi bisa kami pastikan bahwa Uzaki-chan wa Asobitai! Volume 6 akan rilis pada Februari 2021, lalu Volume selanjutnya pada Juli 2021, dan seterusnya.

Kamu punya informasi tentang Uzaki-chan season 2? tulis komentar ya. Ikutin terus Dialog Otaku buat dapetin informasi tentang Uzaki-chan wa Asobitai! season 2 lebih banyak!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Novice

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar