Saling Mengerti dan Tetap Jaga Komunikasi, Kunci Langgeng LDR Dengan Kekasih


Tak semua orang memang bisa bertahan dalam hubungan, apalagi yang dijalani dalam jarak yang berjauhan. Ini bukan perkara mudah, hanya orang-orang hebatlah yang mampu melakukannya. Untuk tetap bisa berkomitmen atas hubungan, kamu dan pasangan butuh kepercayaan dan kejujuran yang tinggi. Selalu menjaga komunikasi, dan jangan pernah sesekali lari dari persoalan yang mungkin datang menerpa hubungan.

Dikutip dari laman yourtango.com, pasangan LDR juga harus memiliki perasaan yang tulus, ikhas dan lapang dada menjaga hubungan yang ada. Para ahli mengungkapkan jika pasangan LDR harus pandai-pandai mengatur waktu agar komunikasi di antara keduanya lancar selalu.

Jadi jika ada sesuatu yang mungkin mengganjal di hati, segeralah komunikasikan dengan kekasih. Jangan menutup-nutupi, karena bisa jadi sumber masalah untuk hubungan. Bersikaplah jujur, dengan selalu bercerita tentang apa saja yang kamu lakukan selama tak bersama dirinya. Walau tak harus setiap hari, tapi memberitahunya tentang apa yang kamu kerjakan akan membuatnya lebih tenang dan merasa dianggap sebagai pacar.

Masih dari hasil penelitian, dilansir dari laman elitedaily.com, laki-laki yang sabar dan pengertian kepadamu menunjukkan bahwa dia serius dengan hubungan yang kalian bina walau saat ini sedang berjauhan. Lelaki yang tetap perhatian, selalu menyempatkan waktu untuk menghubungimu pun keluargamu, tidak gengsi memberimu kejutan-kejutan manis dan menaruh rasa percaya serta kejujuran lebih padamu, jadi bukti keseriusannya padamu.

Walau banyak yang menganggap hubungan jarak jauh adalah sesuatu yang percuma, kamu tak boleh buru-buru patah arang ya. Selama dirimu dan pasangan tetap bisa menjaga komunikasi dan saling pengertian atas masing-masing kesibukan. Hubungan tersebut akan senantiasa langgeng dan bahagia.

Perjalanan kisah cinta kalian justru akan lebih kuat, lebih bermakna, sebab berbeda dari kisah cinta pasangan lain pada umumnya. Selalu percaya jika kalian berdua akan tetap besama sampai pelaminan. Untuk itu teruslah menjaga kepercayaan dari pasangan.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Arya Wiguna

Novice

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *