Putusnya Hubungan Asmara Kang Daniel Dan Jihyo Twice


Pasangan artis korea yang fenomenal memang sangatlah banyak dan setiap pasangan, pasti menyajikan kisah yang berbeda-beda. Kisah pasangan Korea Selatan memang terkenal dengan keromantisannya. Pasangan Kang Daniel dengan Jihyo sempat menjadi pasangan romantis dan serasi, sebelum keduanya memutuskan untuk tidak lagi berpacaran.

Mengenal Sosok Kang Daniel

Kang Daniel merupakan penyanyi ganteng yang lahir pada tanggal 10 Desember 1996 dan Kang Daniel menjadi salah satu penyanyi solo ternama yang berasal dari Korea Selatan. Belakangan ini Kang Daniel sedang disibukkan dengan project solo dengan agensi miliknya sendiri yaitu Konnect Entertaiment. Kang Daniel tetap mengusung genre K-pop.

Kang Daniel mulai terkenal setelah muncul dalam acara Produce 101 Season 2 dan Kang Daniel keluar sebagai pemenangnya, sehingga menjadi center di grup tersebut. Kang Daniel juga sangat disukai banyak wanita, karena tampilannya yang sangat elegan dan menjadi penyanyi yang sering digosipkan dekat dengan artis wanita.

Mengenal Sosok Jihyo

Park Jihyo atau Jihyo merupakan personil girl band Twice yang lahir di kota Guri pada 1 Februari 1997. Twice sendiri menjadi gilr band yang dibentuk oleh agensi JYP Entertainment. Dalam Twice, Jihyo menjadi vokalis utama. Jihyo dikenal memiliki ciri khas suara yang sangat kuat, memiliki kemampuan menari yang mumpuni dan memiliki kharisma yang baik.

Jihyo menjadi artis cantik yang telah bergabung dengan JYP Entertainment sejak usia delapan tahun dan Jihyo melakukan latihan selama sepuluh tahun hingga sampai pada debut perdananya. Jihyo pernah mengikuti ajang Junior Naver dan menjadi juara kedua. Sejak saat itu, bakat Jihyo terus dipantau oleh pihak JYP Entertainment.

Jihyo pertama kali debut dengan Twice pada tahun 2015 dan sejak debutnya, Jihyo mendapatkan respon positif dari masyarakat Korea Selatan. Tidak hanya wajahnya yang cantik, Jihyo juga memiliki bakat yang mumpuni. Jihyo menjadi sosok inspiratif untuk anak muda Korea, karena sosoknya sangat rajin dalam berlatih dan selalu konsisten dalam mengejar mimpinya.

Hubungannya dengan Kang Daniel sempat menjadi pusat perhatian, karena menjadi pasangan yang sangat serasi. Banyak sekali penggemar yang mendoakan hubungan keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius, namun hubungannya kandas di tengah jalan.

Putusnya Hubungan Asmara Kang Daniel dan Jihyo

Asmara Kang Daniel dan Jihyo merupakan kisah pasangan yang sangat romantis. Setelah pacara selama satu tahun 3 bulan, asmara keduanya harus berakhir. Alasan utama kandasnya hubungan mereka yaitu kurangnya waktu untuk bertemu, karena keduanya sama-sama memiliki kesibukan. Kang Daniel sibuk dengan agenda nyanyinya, sedangkan Jihyo sibuk sebagai anggota Twice.

Dengan merebaknya kabar putus keduanya, tentu membuat kaget banyak pihak dan hal ini membuat keduanya memberikan klarifikasi. Konnect Entertainment dan JYP Entertainment buka suara terkait kisah asmara kedua artisnya yang sudah kandas. Konnect Entertainment yang merupakan agensi dari Kang Daniel dan JYP Entertainment merupakan agensi dari Jihyo.

Kang Daniel dan Jihyo memutuskan untuk fokus terhadap karir masing-masing. Kang Daniel memang sedang disibukan dengan rencananya untuk comeback ke dunia permusikan Korea Selatan. Sedangkan Jihyo sedang disibukkan dengan promosi lagu I Can't Stop Me bersama dengan girl band Twice. Keduanya memiliki kesibukkan yang super padat.

Demikian ulasan lengkap mengenai putusnya hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice. Semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembacanya.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar