Profil Anggota Girl Band Weeekly Dalam Naungan Play M Entertainment


Weeekly menjadi salah satu girl band baru yang baru bergabung dengan agensi Play M Entertainment. Profil Weeekly beranggotakan Lee Soojin, Monday, Park Haelin, Shin Jiyoon, Park Soeun, Kim Gaeun dan Lee Jaehee. Debut pertama Weeekly dengan Play M Entertainment mengeluarkan mini album dengan tajuk We Are pada tanggal 30 Juni 2020. Semua Personil Weeekly memiliki daya tariknya masing-masing.     

Profil Anggota Girl Band Weeekly Dalam Naungan Play M Entertainment

1. Lee Soojin

Lee Soojin merupakan member dari Weeekly yang lahir pada tanggal 12 Desember 2001 dan menjadi member paling tua, sehingga dijadikan sebagai leader dalam Weeekly. Ia memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal menari dan nama panggilan Lee Soojin dalam Weeekly yaitu Pink Princess, karena warna perwakilannya yaitu light pink.   

2. Shin Jiyoon

Shin Jiyoon merupakan member Weeekly yang menguasai beberapa bahasa, sehingga dianggap member yang paling cerdas. Lahir pada tanggal 2 Maret 2002, Shin Jiyoon mewakili warna kuning. Jiyoon menjadi member yang sangat menyukai keju dan ia juga senang berkunjung ke berbagai tempat yang unik.

3. Monday

Kim Ji Min atau Monday merupakan member yang lahir pada tanggal 10 Mei 2020 dan dalam Weeekly, Monday mewakili royal blue. Monday menjadi member yang menyukai berbagai jenis makanan, namun Monday tidak menyukai sayuran. Monday juga mendapat julukan sebagai manusia super, karena sering melakukan berbagai jenis olahraga dan lumayan pandai dalalam olahraga bola.  

4. Park Soeun

Park So Eun menyukai berbagai jenis makanan asal Korea dan dalam Weeekly, ia juga mewakili warna putih. Lahir pada tanggal 26 oktober 2002. Ia sangat menyukai buah melon sejak kecil, sebab memiliki rasa yang sangat nikmat.   

Park Soeun dalam lingkup Weeekly memiliki nama panggilan Ssong. Park Soeun menjadi member yang pernah mengikuti ajang MIXNINE dan tereliminasi pada episode ke 7.

5. Lee Jaehee

Lee Jae Hee atau Lee Jaehee merupakan member Weeekly yang lahir pada 18 Maret 2004 dan ciri khasnya adalah warna biru langit. Dalam lingkup Weeekly, Lee Jaehee memiliki nama panggilan yaitu Lee Jelly. Lee Jaehee juga sangat menyukai berbagai jenis makanan yang terbuat dari daging ayam dan minuman favorit Lee Jaehee yaitu teh hijau.     

6. Jihan

Merupakan member Weeekly yang lahir pada tanggal 12 Juli 2004 dan dalam Weeekly, Jihan mewakili warna merah marun. Jihan menjadi sosok yang senang bermain gitar dan ia sering disebut Bunny oleh member Weeekly lainnya. Jihan memiliki kelebihan dari segi ingatan, sehingga iasangat mudah dalam mengingat koreografi. 

7. Zoa

Menjadi member paling muda, karena lahir pada 31 Mei 2005 dan Zoa mewakili warna ungu dalam Weeekly. Zoa memiliki postur yang lumayan tinggi, sehingga sering disebut sebagai bayi raksasa oleh member Weeekly lainnya. Zoa memiliki tampilan yang sangat energik dan parasnya yang cantik, membuat Zoa banyak yang mngidolakan. 

Itulah ulasan singkat mengenai profil anggota girl band Weeekly dalam naungan Play M Entertainment dan semoga semua bahasan yang dijelaskan di atas bermanfaat untuk para pembacanya.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar