Laki-laki Perlu Tahu, Ini 7 Kode yang Artinya Dia Punya Perasaan Padamu

Peka Dong! Pahami Kode Saat Dia Memiliki Rasa Padamu.


Tidak ada yang tahu kapan perasaan muncul dalam hati seseorang. Bisa jadi perempuan yang sering hanya kamu anggap teman biasa punya rasa yang lebih karena terbiasa bertemu dan bersamamu. Sayangnya, seringkali kamu tak peka dengan apa yang berusaha ditunjukkan oleh perempuan yang jatuh cinta padamu. Pekalah, bro. 7 kode perempuan ini punya makna dia sedang menaruh hati padamu.

Berusaha Mencari Perhatianmu

Padahal biasanya dia bukan orang yang heboh banget. Namun kamu merasa beberapa waktu ini dia yang kalem berubah menjadi orang yang atraktif di depanmu. Tujuannya, dia ingin mendapatkan perhatianmu.

Sering Godain Kamu

Ada saja waktu untuknya melempar gombalan ke arahmu saat kalian sedang ngobrol bersama. Tapi jika kamu perhatikan lebih saksama, ternyata dia tidak melakukan hal itu pada semua laki-laki. Sasaran gombalannya ya cuma kamu.

Memberi Kode Keras

Secara jelas dia sering mengungkapkan seperti apa kriteria pasangan idamannya padamu. Dan setiap kali kamu menganalis ciri-cirinya, sepertinya itu sangat tertuju pada dirimu.

Sering “Ngode” di Media Sosial

Dia tak hanya mengodemu di dunia nyata saja. Di dunia maya pun dia mencoba ngode kamu loh. Dia sering membuat status atau postingan tentang cinta. Sebenarnya dia ingin kamu memberikan perhatian dan bertanya tentang postingannya itu.

Teman-temannya Sering Menjodoh-jodohkanmu Dengannya

Tak hanya dia yang sering godain kamu, teman-temannya pun kerap godain kedekatanmu dengannya. Mungkin kamu merasa biasa-biasa saja. Tapi kamu harusnya lebih peka melihat alasan teman-temannya selalu menjodoh-jodohkanmu dengannya.

Sering Menghubungimu

Di berbagai situasi, dia seringkali mengajakmu berkomunikasi. Tak jarang dia pun ikut kamu nongkrong dengan teman-temanmu. Alhasil kamu pun sering berbicara dengannya, mulai dari pembicaraan yang ringan sampai yang berat sekalipun.

Paham Banyak Hal Tentangmu

Bagaimana dia bisa tahu banyak hal tentang kamu jika dia tidak berusaha memperhatikanmu dengan jeli selama ini. Dia memberi perhatian padamu karena dia ingin memahami lebih baik. Dan tentu saja hal ini juga berhubungan dengan rasa cinta yang dia punya.


Like it? Share with your friends!

0
Arya Wiguna

Novice

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *