Kim Seon Ho Ditawari Untuk Bermain Drama Korea Terbaru


Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor berbakat yang popularitasnya semakin menanjak setelah bermain dalam drama Korea berjudul Start Up. Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong membuat banyak penonton baper, apalagi ditunjang dengan parasnya yang tampan. Start Up menjelma menjadi salah satu drama Korea terbaik di tahun 2020.

Kim Seon Ho memang masih tampil dalam drakor Start Up, namun tawaran untuk bermain drama lainnya mulai bermunculan. Kim Seon Ho ditawarkan untuk bermain dalam drama Korea yang berjudul Link dan pada film Link, Kim Seon Ho ditawari sebagai pemeran utama. Link merupakan judul sementara dan film ini rencananya akan ditayangkan di Tvn.

Tanggapan SALT Entertainment

SALT Entertainment sebagai pihak agensi yang mengorbitkan Kim Seon Ho belum memberikan jawaban yang pasti mengenai nasib aktornya, karena Kim Seon Ho masih memiliki kontrak kerjasama dengan drama Start Up. Pihak manajemen menjawab pertanyaan awak media dengan sangat hati-hati, karena Kim Seon Ho sampai saat ini masih menjalani syuting dalam drama Start Up.

SALT Entertainment juga menyebutkan bahwa Kim Seon Ho masih melakukan peninjauan lebih mendalam mengenai naskah drama terbarunya, karena Kim Seon Ho tidak akan bermain dalam drama yang jelek. Kualitas drama yang diperankan juga harus cocok dengan sosok pemerannya, sehingga Kim Seon Ho tidak bisa sembarangan mengambil peran.

Apa Itu Link?

Link menjadi drama yang rencananya akan dimainkan oleh aktor dan aktris dengan nama besar. Link menjadi drama yang bergenre misteri fantasi yang dipadukan dengan berbagai adegan romantis. Sosok Kim Seon Ho dianggap cocok untuk menjadi aktor yang berperan romantis, karena sudah teruji saat bermain dalam drama Start Up.

Link menceritakan seorang koki yang bernama Eun Gye Hoon dan ia akan mendirikan sebuah restoran. Eun Gye Hoon memiliki saudara kembar yang sudah hilang sejak 20 tahun yang lalu dan Eun Gye Hoon membangun restorannya di lokasi saudara kembarnya. Pada suatu hari, Eun Gye Hoon merasakan perasaan yang berbeda saat bertemu wanita yang bernama Noh Da Hun.

Rencananya sosok Eun Gye Hoon akan diperankan oleh Kim Seon Ho. Drama Link rencananya akan ditulis oleh penulis handal yaitu Kwon Ki Young dan salah satu drama terbaik yang pernah diciptakan adalah Suspicious Partner. Sedangkan sutradaranya oleh Noh Sang Hoon yang juga pernah bekerja sama dengan Kwon Ki Young saat mengerjakan drama berjudul I Remember You.

Pecinta drama Korea tentu sangat menantikan Link, karena drama ini sangat membuat penasaran. Tidak hanya dari alur ceritanya, namun siapa saja pemerannya menjadi pertanyaan besar. Pecinta drama Korea memang bukan dari orang Korea saja, namun banyak juga dari luar negeri dan salah satunya di Indonesia.

Pecinta drama Korea di Indonesia sangatlah berlimpah dan kebanyakan adalah kaum muda. Bahkan tidak hanya dramanya saja yang banyak disukai, namun Korea juga sangat populer akan Kpop. Boy band dan girl band Korea juga banyak disukai di Indonesia. Dengan munculnya pemberitaan mengenai drama baru Link, maka banyak pecinta drakor asal Indonesia yang menyambut positif.      

Demikian ulasan singkat mengenai Kim Seon Ho ditawari untuk bermain di drama Korea terbaru dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar