Hyeme Black Swan Dituduh Melakukan Tindak Penipuan


Hyeme merupakan salah satu personil girl band Black Swan yang lahir di kota Gyeonggi, Korea Selatan. Hyeme menjadi angota Black Swan yang memiliki pendidikan mumpuni, karena Hyeme merupakan lulusan dari Hanlim Art School Korea University. Hyeme lahir pada 22 Desember 1995, sehingga kini usianya 25 tahun.

Hyeme menjadi artis berbakat yang memiliki kualitas vokal bagus dan memiliki keahlian dalam hal menari. Parasnya yang cantik juga menjadi daya tariknya. Dengan berbagai bakatnya yang bagus, maka Hyeme berhasil bergabung ke girl band Black Swan. Sejak bergabung dengan Black Swan, nama Hyeme semakin banyak dikenal pecinta musik di Korea Selatan.

Permasalahan yang Menimpa Hyema Black Swan

Kini Korea Selatan sedang dihebohkan dengan pemberitaan salah satu artisnya, karena Hyeme Black Swan telah di tuding melakukan tindak penipuan. Cerita ini mulai muncul di berita, ketika seorang pria yang bernama Tuan B melakukan keluhan secara terang-terangan atau terbuka. Hyeme Black Swan disebut Tuan B telah meminjang uang dengan nilai Rp 635 juta.

Tuan B mengakui bahwa perkenalannya dengan Hyeme Black Swan terjadi lewat jaringan sosial media. Awal kebersamaannya, karena Tuan B sangat menyukai sosok Hyeme Black Swan dan Tuan B selalu mendukung dengan berbagai karya yang dilakukan Hyeme. Pertemuan perdana antara Hyeme dan Tuan terjadi pada tahun 2018 dan sejak saat itu mereka mulai dekat.

Pada tahun 2019, Hyeme bercerita pada Tuan B bahwa dia sedang mengalami berbagai permasalahan keuangan dan yang menjadi alasan utamanya adalah ibunya. Pada saat meminjam uang, Hyme berkata bahwa "saya akan mengembalikan uang pinjaman, apabila saya sudah sukses suatu saat nantu". Namun setelah itu Hyeme malah menghilang, bahkan nomor kontaknya diubah.

Sekitar bulan Maret 2020, Tuan B sempat menagih utang kepada Hyeme dan meminta Hyme untuk meninggalkan apartemen yang pernah diberikan Tuan B kepada Hyme. Tepat pada bulan Mei 2020, akhirnya Hyeme pergi dari apartemen dan sejak saat itu, Hyme sulit dihubunggi oleh Tuan B. Utangpun menjadi tidak jelas arahnya, sehingga Tuan B makin merasa tertipu.

Sejak saat itu, Tuan B merasa dikhianati dan setelah berpikir panjang, akhirnya Tuan B melaporkan perilaku Hyeme ke pihak yang berwajib. Tuan B memberikan rincian dari hasil pengiriman uang sebagai alat bukti yang kuat. Dengan berita pelaporan ini, tentu nama Hyeme Black Swan sangat tercoreng sebagai salah satu artis populer di Korea.

Tanggapan dari Pihak Agensi DR Entertainment

DR Entertainment adalah agensi ternama yang mengorbitkan girl band Black Swan dan berhasil membuat nama Black Swan lebih melambung di jagat permusikan Korea Selatan. Black Swan memang pernah muncul di tahun 2015 dengan agensi yang berbeda, namun sayang Black Swan tidak sukses dan tidak berhasil masuk dalam jajaran girl band ternama.

Berkat formasi Black Swan yang baru dan di orbitkan oleh DR Entertainment yang punya kualitas, maka sekarang Black Swan sudah semakin maju. Mengenai permasalahan yang menimpa Hyeme, DR Entertainment juga membenarkan adanya peminjaman uang yang dilakukan Hyeme dan sampai saat ini, pihak DR Entertainment sedang melakukan berbagai investasi terhadap artisnya. 

Kini berkas perkara sedang ditanggani oleh pihak kepolisian, sehingga nasib Hyeme belum jelas. Dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan Hyeme, tentu banyak orang yang menghujat dan merendahkan Hyeme di sosial media.

Demikian ulasan lengkap mengenai Hyeme Black Swan dituduh melakukan tindak penipuan dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar