10 Film Semi Dewasa Terbaik Untuk Meningkatkan Gairah

Berikut Film Semi Dewasa Terbaik Yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksualmu!


Film Semi Dewasa Terbaik

Film Semi Dewasa Terbaik merupakan sekumpulan film untuk seseorang berumur 17 tahun keatas, dan terdapat ranting R atau Restricted. Sudah sejak dahulu banyak film yang menampilkan adegan dengan unsur erotis, entah hanya untuk sekedar meningkatkan rating film tersebut, atau memiliki tujuan lain.

Namun disamping itu, sebenarnya banyak pelajaran yang bisa dipetik dari Film Semi Dewasa Terbaik ini, tidak melulu soal adegan mesum atau vulgar. Buat kamu yang penasaran, berikut Rekomendasi Film Dewasa Terbaik untuk kamu yang sudah cukup umur.

Film Semi Dewasa Terbaik Untuk Yang Sudah Cukup Umur

Daftar Film Semi Dewasa Terbaik berikut untuk kamu yang sudah berusia 17 tahun keatas, karena film-film berikut mengandung unsur yang sebaiknya tidak dilihat oleh anak dibawah umur.

Fifty Shades (2015)

Fifty Shades adalah salah satu Film Semi Dewasa Terbaik, karena terdiri dari beberapa sekuel yaitu Fifty Shades of GreyFifty Shades of Freed, dan Fifty Shades of Darker. Ketika film tersebut menampilkan adegan mesum panas yang meningkatkan gairah siapa saja yang menontonnya.

Fifty Shades of Grey merupakan film yang diangkat dari novel erotis karya E. L. James yang menceritakan tentang percintaan mahasiswi bernama Anastasia Steele dengan pembisnis muda bernama Christian Grey.

Film tersebut merupakan seri pertama dari trilogi Fifty Shades, saat pertama kali dirilis Fifty Shades of Grey mampu menduduki buku fiksi terlaris diseluruh dunia. Setelah kesuksesan tersebut, Trilogi Fifty Shades diangkat kedalam film layar lebar oleh Universal Pictures dan Focus Features yang memenangkan hak produksi film tersebut.

JudulFifty Shades
Tanggal Rilis9 Februari 2015
SutradaraSam Taylor-Johnson
PemeranDahkota Johnson, Jamie Dornan

Shame (2011)

Film selanjutnya yang tidak kalah panasnya, yaitu Shame. Menceritakan seorang pria dewasa bernama Brandon (Fassbender) yang memiliki tabiat seks yang tinggi. Karena kelainannya tersebutlah, ia berusaha memendamnya sampai dirinya kembali menjadi orang normal. Namun semuanya berubah menjadi terasa berat setelah adik perempuannya Sissy (Mulligan) menginap di rumahnya.

Film yang disutradarai oleh Steve McQueen itu menjadi salah satu Film Semi Dewasa Terbaik yang harus kalian tonton. Dibintangi oleh Michael Fassbender dan Carey Mulligan membuat film ini lebih seru dengan akting yang mendalam.

JudulShame
Tanggal Rilis4 September 2011
SutradaraSteve McQueen
PemeranMichael Fassbender, Carey Mulligan

Basic Instinct (1992)

Basic Instinct tidak hanya menampilkan adegan dengan unsur erotis saja, melainkan juga menampilkan jalan cerita yang seru dengan unsur misteri, dan unsur thriller. Film tersebut dibintangi oleh Sharon Stone, dan Michael Douglas. Serta digarap oleh sutradara bernama Paul Verhoeven yang membuat film ini cukup kontroversi pada tahun 90-an.

Tidak hanya itu, pada tahun 2000-an Basic Instinct masih menjadi perbincangan karena terdapat Sharon Stone yang saat itu sedang naik daun. Hal tersebut menjadikan Basic Instinct sebagai salah satu Film Semi Dewasa Terbaik yang wajib kamu pertimbangkan.

Sinopsisnya sendiri menceritakan tentang Katherine Tramel (Sharon Stone) yang tertuduh melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya. Lalu datanglah seorang detektif bernama Nick Curran (Michael Douglas) yang meminta keterangan Katherine. Namun karena kecantikan Katherine membuat Nick terjebak antara Nalar dan Nafsu, sementara korban berjatuhan.

JudulBasic Instinct
Tanggal Rilis18 Maret 1992
SutradaraPaul Verhoeven
PemeranSharon Stone, Michael Douglas

Secretary (2002)

Secretary adalah Film Semi Dewasa Terbaik yang pernah populer pada masanya sebelum trilogi Fifty Shades. Film tersebut diperankan oleh James Spader dan Maggie Gyllenhaal memiliki jalan cerita yang tidak beda jauh dengan Fifty Shades, namun masih memiliki plot cerita yang menarik.

Bercerita tentang seorang perempuan bernama Lee Holloway (Maggie Gyllenhaal) yang baru saja keluar dari rumah sakit jiwa, ia mendapatkan pekerjaan menjadi sekertaris untuk seorang pengacara E. Edward Grey (James Spader). Pada awalnya hubungan mereka hanya murni profesional kerja, namun lama kelamaan hubungan mereka berubah menjadi kebutuhan seksual.

Edward merasa terangsang dengan betis sekretarisnya tersebut, akhirnya ia mendapatkan sebuah ide untuk menghukum Lee saat melakukan kesalahan. Hubungan mereka pun berlanjut, hingga akhirnya…

JudulSecretary
Tanggal Rilis11 Oktober 2002
SutradaraSteven Shainberg
PemeranMaggie Gyllenhaal, James Spader

Red Sparrow (2018)

Terdapat aktor terkenal Jennifer Lawrence, menjadikan Red Sparrow salah satu Film Semi Dewasa Terbaik yang harus kamu tonton. Film Red Sparrow sendiri adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jason Matthews, novel tersebut terbit pada tahun 2013 lalu.

Red Sparrow menceritakan tentang perwira Intelijen Rusia yang dikirim oleh pemerintah Rusia untuk kontak dengan agen CIA dengan harapan dapat menemukan identitas mole.

Selain menampilkan adegan erotis, Red Sparrow juga menampilkan adegan action yang keren dan menarik untuk ditonton. Kesuksesan film ini juga dapat terlihat saat pertama kali rilis, yaitu dapat meraup hingga USD 131 Juta atau setara 1.9 Trilliun Rupiah.

JudulRed Sparrow
Tanggal Rilis28 Februari 2018
SutradaraFrancis Lawrence
PemeranJennifer Lawrence, Joel Edgerton

Bound (1996)

Film Semi Dewasa Terbaik selanjutnya adalah Bound yang rilis pada tahun 1996 lalu. Disutradarai oleh Wachowskis Brothers yang mengambil inspirasi dari Billy Wilder.

Menceritakan tentang Violet (Jennifer Tilly) yang ingin memutuskan hubungan dengan pacarnya Caesar (Joe Pantoliano), ia terlibat perselingkuhan dengan Corky (Gina Gershon) seorang narapidana yang baru saja bekerja sebagai tukang bersih disebuah apartmen. Kedua wanita itu berselingkuh lalu mengambil uang USD 2 Juta milik mafia yang tersimpan oleh Caesar sebelum mengembalikannya.

Film ini banyak menerima ulasan positif dari kritikus film yang memuji humor serta gaya sutradara dalam menggambarkan hubungan lesbian dalam arus utamanya.

JudulBound
Tanggal Rilis13 September 1996
SutradaraPaul Verhoeven
PemeranJennifer Tilly, Joe Pantoliano, Gina Gershon

The Handmaiden (2016)

Berbeda dengan film-film sebelumnya, The Handmaiden adalah Film Semi Dewasa Terbaik yang berasal dari Korea Selatan. Disutradarai oleh Park Chan-wook, film ini populer hingga ke 175 negara di dunia sebab menyuguhkan adegan vulgan yang menarik.

The Handmaiden sendiri mengisahkan tentang perempuan bernama Sook-hee (Kim Tae-ri) yang mendapat tugas bekerja menjadi seorang pelayan wanita kaya bernama Lady Hideko (Kim Min-hee). Sekilas memang Sook-hee terlihat sebagai perempuan yang polos dan baik-baik, namun dibalik itu ternyata dia adalah penipu yang bekerja sama dengan Fujiwara (Ha Jung-Woo). Sook-hee bertujuan untuk mengambil seluruh harta kekayaan milik Lady Hideko.

JudulThe Handmaiden
Tanggal Rilis14 Mei 2016
SutradaraPark Chan-wook
PemeranKim Tae-ri, Kim Min-hee, Ha Jung-Woo

Blue is The Warmest Color (2013)

La Vie d’Adele atau dikenal dengan Blur is The Warmest Collor adalah film drama prancis yang diangkat dari novel prancis berjudul Le Bleu est une couleur chaude karya Julie Maroh. Film tersebut disutradarai, ditulis, serta diproduseri oleh Abdellatif Kechiche.

Mengisahkan tentang Adele (Adèle Exarchopoulos) yang depresi karena ditinggal oleh kekasihnya, ia membuka diri lalu mengantarkannya kepada seorang pelukis lesbian bernama Emma (Léa Seydoux). Hubungan mereka sangatlah erat, karena Adele merasakan kasih sayang yang mendalam diberikan oleh Emma.

JudulLa Vie d’Adele
Tanggal Rilis23 Mei 2013
SutradaraAbdellatif Kechiche
PemeranAdèle Exarchopoulos, Léa Seydoux

Chloe (2009)

Film Semi Dewasa Terbaik selanjutnya adalah Chloe, film yang di remake dari film prancis ini digarap oleh Atom Egoyan. Menceritakan tentang Dokter bernama Catherine (Julianne Moore) dan seorang dokter bernama David (Liam Neeson) yang merupakan pasangan serasi.

Mereka berdua telah memiliki seorang putra yang berbakal, menjadikan hidup mereka amat terasa sempurna. Karena sebuah kesalahan saat David ketinggalan pesawat, kecurigaan Catherine yang telah lama hilang muncul kembali.

Akhirnya Catherine menyewa seorang pendamping bernama Chloe (Amanda Seyfried) yang bertugas untuk menggoda suaminya serta menguji kesetiaannya. Semakin hari pertemuan mereka berdua semakin menjadi-menjadi, apa yang akan terjadi selanjutnya?

JudulChloe
Tanggal Rilis13 September 2009
SutradaraAtom Egoyan
PemeranJulianne Moore, Liam Neeson, Amanda Seyfried

Eyes Wide Shut (1999)

Eyes Wide Shut adalah Film Semi Dewasa Terbaik selanjutnya yang disutradarai, diproduksi, sekaligus ditulis oleh Stanley Kubrick. Film tersebut berdasarkan sebuah novella terbitan 1926 yaitu Traumnovelle (Dream Story) karya Arthur Schnitzler.

Eyes Wide Shut menceritakan tentang petualangan seksual Dr. Bill Harford (Tom Cruise) yang bertemu dengan teman lamanya bernama Nick Nightingale (Todd Field). Bill bercerita tentang pesta seks aneh yang mengharuskan dirinya untuk bermain piano dalam mata tertutup.

Sesampai di tempat pesta seks tersebut, ia diperingkatkan oleh seseorang yang mengenal dirinya bahwa Bill sedang dalam bahaya. Akhirnya dia berhasil melepaskan diri, namun ancaman tersebut sangatlah nyata.

JudulEyes Wide Shut
Tanggal Rilis16 Juli 1999
SutradaraArthur Schnitzler
PemeranTom Cruise, Alice Harford

Itulah daftar Film Semi Dewasa Terbaik yang harus kamu tonton, bila kamu menenemukan judul yang cocok masuk kedalam daftar diatas. Kamu bisa membagikannya dikolom komentar dibawah agar orang lain juga dapat menikmati film yang kamu tonton.


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Novice

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar