Drama Korea Yang Peroleh Rating Tinggi Awal November 2020


Bulan November adalah bulan yang menjelang akhir tahun dan banyak hal-hal mengejutkan yang seringkali muncul di November. Kejutan juga muncul dari drama Korea, karena ada beberapa drama yang berhasil mendapat rating tinggi di awal penayangannya.

Drama Korea yang Peroleh Rating Tinggi di Awal Bulan November 2020

1. Penthouse

Penthouse merupakan drama korea yang perankan oleh beberapa bintang ternama seperti Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Um Ki Joon, Park Eun Seok, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Kyu dan Yoon Joo Hee. Penthouse merupakan drama yang disiarkan dalam channel SBS TV setiap hari senin dan juga selasa. Penthouse mulai ditayangkan sejak 26 Oktober 2020.

Pada setiap episodenya, Penthouse berhasil memperoleh rating tertinggi dan pencapaian rating tertingginya mencapai 13,9%. Pada awal bulan November, Penthouse menjadi drama yang paling tinggi ratingnya dibandingkan dengan drama lainnya dan menjadi drama yang sangat rekomended untuk disaksikan. Rencananya, Penthouse akan tayang sampai 29 Desember 2020.

2. Delayed Justice

Delayed Justice adalah drakor yang diperankan oleh Kwon Sang Woo, Bae Seong Woo, Kim Ju Hyeon dan Jung Woong In. Drama Delayed Justice tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di Channel SBS TV. Delayed Justice pertama kali ditayangkan pada tanggal 30 Oktober 2020 dan Delayed Justice yang menghadirkan drama dengan penuh konflik, sehingga membuat para penonton selalu dibuat penasaran di setiap episode.  

Delayed Justice menceritakan tentang seorang pengacara dan seorang reporter yang bekerja sama untuk menentang suatu sistem peradilan yang tidak adil di Korea Selatan. Dalam penayangannya di awal November, Delayed Justice mencapai rating tertinggi 7,3%. Drama yang disutradarai oleh Kwak Jung Hwan ini, berhasil membuat para penonton penasaran dengan alur ceritanya.

3. Tale of the Nine Tailed

Tale of the Nine Tailed yaitu drama Korea yang diperankan oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, Kim Bum dan Kim Yong Ji. Ada juga beberapa peran pendukung yang dimainkan oleh Hwang Hee, Kim Jung Nan, Ahn Gil Kang, Kim Hee Jung, Song Young Kyu, Jung Yi Seo, Kim Kang Min dan Joo Suk Tae. Tale of the Nine Tailed disiarkan dalam channel tvN setiap hari Rabu dan juga Kamis. 

Tale of the Nine Tailed merupakan drama korea yang menceritakan sosok Kumiho yang dikejar oleh seorang produser. Tale of the Nine Tailed mulai ditayangkan di Korea pada tanggal 7 Oktober 2020. Tale of the Nine Tailed berhasil meraih rating 5,1% pada penayangan 4 November, sehingga menjadi drama romantis yang sangat rekomended untuk disaksikan.

4. Start-Up

Start-Up menjadi drama korea yang diperankan oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Ada juga beberapa peran pendukung yang terlibat dalam drama Start-Up seperti Kim Hae Sook, Song Seon Mi, Kim Joo Hun, Um Hyo Sup, Moon Dong Hyeok, Yoo Su Bin, Kim Do Wan, Kim Hee Jung, Kim Won Hae dan Jang Se Hyun.

Start-Up yaitu drama percintaan yang ditayangkan di channel tvN pada hari Sabtu dan juga Minggu, namun drama ini juga ditayangkan di Netflix. Start-Up yang mulai tayang sejak 17 Oktober 2020 menjadi salah satu drama terpopuler dan rating tertinggi yang pernah di raih pada awal bulan November yaitu 4,7%. 

5. Birthcare Center

Bithcare Center diperankan oleh beberapa bintang ternama seperti Uhm Ji Won, Park Ha Sun, Jang Hye Jin, Yoon Park dan Choi Ri. Bithcare Center menjadi drama romantis yang pertama kali tayang pada 2 November 2020 dan akan berakhir pada 24 November 2020. Bithcare Center ditayangkan di tvN setiap hari Senin dan Selasa.

Bithcare Center berhasil meraih rating 4,1% pada penayangan perdana dan hal ini menjadi salah satu pencapaian yang lumayan bagus. Dengan berbagai ceritanya yang menarik, maka Bithcare Center sangat rekomended untuk disaksikan.  

Demikian ulasan singkat mengenai drama Korea yang peroleh rating tinggi di awal bulan November 2020 dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar