7 Drama Korea Romantis Yang Tak Bisa Dilupakan


Drama Korea Romantis

Drama Korea Romantis menjadi salah satu jenis drama yang sangat populer di Indonesia, karena selalu menyajikan kisah-kisah yang romantis. Drakor dengan genre romantis yang paling banyak penggemar terutama indonesia. Tidak hanya ceritanya yang menarik, namun pemerannya juga selalu tampan dan cantik. Setidaknya ada beberapa drakor yang menyajikan pasangan romantis sepanjang masa.

Drama Korea Romantis Yang Tak Bisa Dapat Terlupakan

1. Full House 

Full House merupakan drama korea yang tayang pada tahun 2004. Adegan romantis dalam Full House diperankan oleh Rain dan Song Hye Kyo. Akting pasangan ini sukses membuat baper banyak penonton, sehingga menjadi pelopor kesuksesan drakor yang lainnya. Meskipun Full House sudah lama, namun masih banyak penonton drakor yang merindukan Full House tayang kembali.

2. Coffee Prince

Coffee Prince adalah drama Korea yang menghadirkan banyak kisah romantis. Diperankan oleh Gong Yoo dan Yoon Eunhye. Akting keduanya yang sangat berkualitas membuat banyak penonton sulit move on, sehingga banyak penggemar yang meminta Coffee Prince dapat jam tayangan lagi. Coffee Prince pertama kali muncul pada 2 Juli 2007 dan berakhir pada 27 Agustus 2007.   

3. Boys Over Flowers

Merupakan drama Korea yang sangat fenomenal dan popularitasnya sampai ke Indonesia. Boys Over Flowers tayang perdana pada tahun 2009 dan terdapat Koo Hye Sun dan Lee Min Ho. Akting keduanya mampu menghadirkan keromantisan yang membuat banyak penonton terbaya perasaan. Boys Over Flowers menjadi salah satu drakor yang sangat sulit terlupakan oleh para penggemarnya. 

4. Secret Garden

Secret Garden merupakan drama korea romantis yang tayang pada tanggal 13 November 2010. Drama korea ini sendiri menyuguhkan romansa cinta jarak jauh yang diperankan oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won. Secret Garden juga memiliki cerita yang ringan dan tidak mudah tertebak, sehingga membuat para penonton penasaran. Secret Garden menjadi salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa.

5. Master’s Sun 

Master’s Sun adalah salah satu drama korea romantis yang tayang pada tahun 2013 dan penayangan perdananya pada tanggal 7 Agustus 2013, namun kisahnya berakhir pada 3 Oktober 2013. Meskipun hanya berlangsung dalam 17 episode, namun Master’s Sun masuk dalam jajaran drama korea terbaik sepanjang masa. Master’s Sun yang diperankan oleh So Ji Sub dan Gong Hyo Jin mampu membuat banyak penonton baper.   

6. Reply 1988

Reply 1988 merupakan drama Korea yang pertama kali tayang pada 6 November 2015 dan berakhir pada 16 Januari 2016. Drama korea romantis ini yang diperankan oleh Lee Dong hwi, Go Kyung pyo, Park Bo gum, Lee Hyeri dan Ryu Jun yeol. Terkenal dengan cerita persahabatan dan cintanya yang sangat romantis. 

7. Descendants of The Sun 

Descendants of The Sun adalah drama Korea yang tayang perdana pada 24 Februari 2016 dan berakhir pada 22 April 2016. Drama romantis yang diperankan oleh Kim Ji won, Song Joong ki, Jin Goo dan Song Hye kyo. Dengan banyaknya kisah romantis, menjadikan Descendants of The Sun sangatlah layak masuk jajaran drama terbaik sepanjang masa.

8. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah drama korea yang pertama kali tayang pada 16 November 2016 dan berakhir pada 13 Januari 2017. Keromantisan dalam drama ini berhasil tercipta oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Drama yang bergenre komedi romantis ini mampu menampilkan kisah yang bikin baper, sehingga menjadi salah satu drama romantis terbaik sepanjang masa.

Demikian ulasan singkat mengenai drama Korea romantis yang tak bisa terlupakan dan semoga semua bahasan tersebut dalam artikel bermanfaat untuk para pembaca.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar