Artis Korea yang Dibesarkan Agensi SALT Entertainment


Untuk menunjang perkembangan seorang artis di dunia entertainment, tentu tidak lepas dari peranan agensi. Korea Selatan menjadi salah satu negara yang memiliki banyak agensi ternama, karena berhasil melahirkan artis ternama. Peranan agensi sangatlah penting dalam mempermudah artis Korea dalam bermain drama atau film.

Agensi juga akan membantu mengatur jadwal seorang artis dan membantu dalam promosikan artis. SALT Entertainment merupakan salah satu agensi artis terbaik asal Korea Selatan yang berhasil mengorbitkan banyak talenta berbakat. Sampai saat ini, setidaknya ada 7 artis berbakat yang bergabung dengan SALT Entertainment.

Artis Korea yang Dibesarkan Agensi SALT Entertainment

1. Kim Jung Hwa

Kim Jung Hwa merupakan aktris yang lahir di kota Seoul pada 9 September 1983 dan menjadi aktris yang bernaung dengan agensi SALT Entertainment. Kim Jung Hwa melakukan debut aktingnya pada sebuah sitkom yang bertema Nonstop 3 pada tahun 2002 dan peran utamanya dalam layar drama yaitu membintanggi Something About 1% di tahun 2003.    

2. Park Shin Hye

Park Shin Hye adalah artis yang lahir pada 18 Februari 1990 dan menjadi artis yang bergabung dengan SALT Entertainment sejak 2002. Park Shin Hye pertama kali melakukan debut akting dalam drama Stairway to Heaven dan sejak saat itu, popularitas Stairway to Heaven sangatlah meningkat. Dengan banyaknya drama yang diperankan, maka Park Shin Hye masuk dalam jajaran salah satu artis terbaik yang dimiliki Korea Selatan. 

3. Kim Joo Hun

Kim Joo Hun merupakan aktor senior yang lahir pada 1 Maret 1980 dan Kim Joo Hun telah lama bergabung dengan agensi SALT Entertainment. Debut pertamanya di layar drama terjadi pada tahun 2016, ketika berakting dalam drama Squad 38. Setelah itu, Kim Joo Hun tampil dalam drama Argon pada tahun 2017.

4. Kim Seon Ho

Kim Seon Ho yaitu aktor tampan yang lahir pada 8 Mei 1986 dan telah resmi bergabung dengan SALT Entertainment pada bulan September 2018. Kim Seon Ho debut pertama kalinya dalam drama serial Chief Kim pada tahun 2017 dan pada tahun 2018, Kim Seon Ho menjadi pemeran utama dalam drama You Drive Me Crazy, sehingga popularitasnya semakin meningkat.   

5. Kim Ji Won

Kim Ji Won merupakan aktris yang lahir pada tanggal 19 Oktober 1992 dan menjadi artis paling baru yang bergabung dengan SALT Entertainment, karena kontrak kerjasamanya terjadi di awal tahun 2020. Debut akting perdana Kim Ji Won terjadi pada film Romantic Heaven di tahun 2011. Kini Kim Ji Won juga sering tampil dalam beberapa drama populer di Korea.

6. Lee Joon Kyung

Lee Joon Kyung adalah artis kelahiran Gyeongju pada tanggal 28 Maret 1990 dan Lee Joon Kyung telah tergabung dengan SALT Entertainment sejak lama. Lee Joon Kyung berhasil menjadi bintang utama dalam drama Beautiful Love Wonderful Life yang tayang pada tahun 2019 dan Lee Joon Kyung saat itu berperan sebagai sosok cameo yang merupakan seorang detektif.

7. Jang Do Ha

Jang Do Ha adalah aktor yang lahir pada tanggal 19 Februari 1995 dan menjadi aktor paling muda di agensi SALT Entertainment. Jang Do Ha memulai debut pertama saat membintanggi drama My Country di tahun 2019 dan sejak saat itu, kualitas akting Jang Do Ha dinilai sangatlah potensial. Jang Do Ha yang berperan sebagai sosok Gyeol, berhasil mendapat banyak pujian berkat aktingnya yang berkualitas.    

Demikian ulasan lengkap mengenai artis Korea yang dibesarkan agensi SALT Entertainment dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar