Among Us 2 Batal Rilis, InnerSloth Fokus Sekuel Pertama?


Among Us 2 Batal Rilis

Setelah kesuksesan Among Us, pihak pengembang mengumumkan akan memberikan sekuelnya yaitu Among Us 2. Namun siapa sangka? kabar mengejutkan baru-baru ini menyebutkan bahwa Among Us 2 batal rilis, ada apa sebenarnya?

Dalam sebuah postingan blog resmi Among Us, Innersloth selaku pengembang Among Us mengatakan akan menunda tanggal rilis Among Us 2 karena suatu alasan. Keputusan tersebut dibuat setelah popularitas Among Us melonjak hingga telah diunduh lebih dari 41 juta kali. Namun apakah yang menyebabkan Among Us 2 batal rilis?

Among Us 2 Batal Rilis, Innersloth Ingin Fokus Mengembangkan Sekuel Pertama

Pertama kali rilis pada tahun 2018 lalu, baru-baru ini Among Us mencapai puncak popularitasnya. Innersloth sebagai pengembang telah mengumumkan sekuelnya, yaitu Among Us 2. Namun karena pertumbuhan Among Us pertama yang begitu pesat, akhirnya Innersloth membatalkan Among Us 2 untuk dapat lebih fokus mengembangkan Among Us.

Pada postingan Innetsloth, mereka mengatakan bahwa Among Us ‘Ketinggalan Jaman’ sehingga pihaknya akan menyesuaikan kembali sekuel dari permainan tersebut. Popularitas Among Us memang berkembang pesat, alih-alih mempercepat tanggal rilis Among Us 2. Mereka lebih memilih untuk menunda Among Us 2, sehingga mereka dapat fokus pada pengembangan sekuel pertamanya.

Kabar baik juga mereka umumkan, terdapat beberapa konten untuk Among Us 2 akan hadir untuk Among Us. Hal itu memang sedikit sulit, mengingat Innetsloth harus mengerjakan ulang beberapa bagian agar dapat memasukan konten tersebut.

Meski Among Us 2 Batal Rilis, Banyak Konten Yang Akan Hadir Ke Among Us 1!

Sebagai pengembang dari Among Us, InnerSloth menguraikan banyak fitur yang akan datang ke permainan tersebut. Namun sayangnya mereka tidak memberikan keterangan waktu kapan fitur tersebut akan hadir, salah satu fitur yang akan hadir adalah fitur teman atau sistem akun.

Nantinya kamu akan bisa menambahkan pemain lain ke daftar temanmu, ini memudahkan pemain untuk dapat melihat apakah pemain yang ada pada daftar teman itu online atau tidak. Selain itu, fitur yang akan datang selanjutnya adalah Stage baru.

Mereka sudah mulai mendesain tata letak, serta telah menetapkan temanya. Selanjutnya Among Us akan memiliki lokasi bertema Henry Stickmin.


Menurutmu, apakah penundaan Among Us 2 merupakan pilihan yang tepat mengingat banyak fitur yang akan hadir pada Among Us? berikan opinimu melalui komentar dibawah ya.


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Novice

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar