Alasan Do You Like Brahms Sangat Rekomended Untuk Disaksikan


Drama Korea berjudul Do You Like Brahms menjadi salah satu drakor terbaik yang tayang di 2020, terbukti dengan rating yang sangat tinggi. Do You Like Brahms diperankan oleh sederet bintang papan atas seperti Bae Da Bin, Park Ji Hyun, Lee Yoo Jin, Kim Sung Cheol, Park Eun Bin dan Kim Min Jae. Do You Like Brahms menjadi drama yang memiliki banyak keistimewaan, sehingga sangat rekomended untuk disaksikan.

Alasan Do You Like Brahms Sangat Rekomended Untuk Disaksikan

1. Ciuman

Pada episode ketiga drama Do You Like Brahms, ada adegan ciuman mesra yang dilakukan oleh Park Eun Bin yang berperan sebagai Chae Song Ah dengan Kim Min Jae yang berperan sebagai Park Joon Young. Dalam perjalanan ceritanya, Park Joon Young tidak menginginkan hubungan percintaannya dengan Chae Song Ah di umumkan secara luas.

Park Joon Young tidak mau Chae Song Ah di bully atau di serang oleh pihak-pihak yang tidak menyukainya. Namun keputusan yang diambil Park Joon Young, malah membuat Chae Song Ah marah dan menganggap Park Joon Young tidak menyukainya. Untuk meluruskan salah paham yang terjadi, maka Park Joon Young melakukan hal-hal romantis untuk Chae Song Ah.   

2. Musik Klasik

Do You Like Brahms menjadi drakor yang sangat erat kaitannya dengan musik klasik, karena banyak tokoh yang dipilihnya yaitu tokoh yang mendalami tentang musik klasik. Ryu Bo Ri sebagai penulis skenario beranggapan bahwa orang-orang yang bisa memainkan musik klasik, pasti akan mempelajari musiknya sejak muda dan selalu berlatih alat musik setiap harinya.

Meskipun tingkat kesuksesan pemain musik klasik tidak diukur dari waktu berlatihnya, namun kerelaan untuk selalu berlatih menjadi hal yang sangat penting. Nuansa musik klasik menjadi salah satu pembeda drama Do You Like Brahms dengan jenis drama Korea yang lainnya, sehingga drama ini sangat rekomended untuk disaksikan. 

3. Sinopsis Do You Like Brahms?

Do You Like Brahms menceritakan kisah para mahasiswa asalah Korea Selatan yang memiliki bakat musik sangat tinggi dan para mahasiswa saling berjuang untuk meraih kebahagiaannya masing-masing. Namun mimpi para mahasiswa tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, sehingga mengharuskan mereka mengambil keputusan yang sangat sulit.

Chae Song ah merupakan seorang mahasiswi tingkat akhir yang mengambil jurusan Biola dan Chae Song ah memiliki usia 7 tahun lebih tua dibandingkan dengan teman-temannya. Park Joon Young adalah seorang pianis yang sangat hebat, sehingga bisa memenangkan berbagai kompetisi internasional. Kisan cinta keduanya menghadirkan drama yang sangat seru untuk disaksikan.

4. Genre

Do You Like Brahms merupakan drama Korea yang memadukan berbagai genre seperti drama percintaan dan musik. Drama percintaannya dirangkai dengan sangat romantis, sehingga menjadikan Do You Like Brahms memiliki cerita yang seru. Tak hanya itu, nuansa musik klasik juga sangat terasa dalam drama Do You Like Brahms.

Bagi anda yang senang dengan drama-drama Korea, tentu jangan melewatkan drama Do You Like Brahms. Dengan ceritanya yang menarik dan para pemainnya yang keren, membuat Do You Like Brahms sangat rekomended untuk disaksikan. Keseluruhan episodenya berjumlah 16 dan dari setiap episodenya menghadirkan cerita yang sangat seru. 

Demikian ulasan lengkap mengenai alasan Do You Like Brahms sangat rekomended untuk disaksikan dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembacanya.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!

Daftar Grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Hero

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar