7 Pemeran Utama Tokoh Anime Yang Sering Terlihat Konyol

Karakter Anime Berikut Selalu Bikin Kita Ngakak Dengan Tingkah Konyolnya


Pernahkah kamu mengamati, kenapa ya banyak tokoh utama anime yang digambarkan sebagai sosok yang bodoh dan konyol? Padahal kalau dari segi tampang tampan dan imut lho. Bisa jadi para pengarang ingin memperlihatkan bagaimana perjuangan tokoh utama anime tersebut mulai dari nol.

Ada yang terlihat bodoh, nakal, pemalas dan lain sebagainya yang membuat banyak orang kesal dengan sifatnya. Namun meskipun begitu, nyatanya mereka tetap bersemangat untuk menggapai impiannya. Tak heran kegigihan mereka membuatnya menjadi tokoh utama. Siapa aja sih mereka?

1. Nohara Shinosuke

Tokoh utama ini seringkali membuat orang-orang disekitarnya geram, bagaimana tidak karena sudah bodoh dia juga sangat nakal. Shinchan bahkan tak segan melakukan tindakan-tindakan konyol yang membuat orang tuanya sering marah kepadanya. Namun kekonyolannya itulah yang menjadi daya tarik dari bocah usia 5 tahun ini. Sifatnya yang nakal terkadang menghasilkan sesuatu yang lucu.

2. Natsu Dragneel

Tokoh utama fairy tail ini juga digambarkan sebagai sosok yang bodoh. Tapi pada saat bertarung, kekuatannya luar biasa. Natsu juga sangat menjunjung tinggi persahabatan. Sifat baiknya ini yang patut untuk dicontoh

3. Son Goku

Shon Goku adalah tokoh Dragon Ball yang sangat melegenda. Saat berinteraksi dengan teman-temannya, banyak sekali hal-hal konyol yang dilakukannya. Tapi kalau sudah bertarung wah gak ada yang bisa ngalahin deh. Lagi-lagi yang terlihat bodoh memang sangat pandai dalam bertarung, idola anak laki-laki nih.

4. Nobita

Nobita adalah tokoh utama dalam anime Doraemon. Dia digambarkan sebagai anak yang bodoh, manja dan bergantung pada alat-alat robot kucing miliknya. Namun jauh di lubuk hatinya dia adalah orang yang baik hati dan setia. Dia juga diceritakan sebagai sosok yang pantang menyerah, sifat inilah yang membuat orang lain suka padanya.

5. Kindaichi

Sebagai cucu dari seorang detektif ternama, dia ternyata bisa dibilang sebagai tokoh utama yang bodoh. Hal ini terlihat dari tingkah lakunya yang konyol dan membuat orang lain geram. Tapi saat ada kasus pembunuhan terjadi, Kindaichi bisa memecahkan kasus dengan spekulasi dan analisa yang sangat baik. Terlihat bodoh bukan berarti benar bodoh, buktinya dia bisa menyelesaikan kasus dengan baik

6. Monkey D. Luffy

Tokoh utama dalam anime One Piece ini terkenal dengan topi jerami miliknya. Dia adalah tokoh yang sangat bodoh. Bahkan saking bodohnya, dia sering membuat teman-temannya, Nami, Sanji, dan Zoro marah. Namun dia sebetulnya adalah sosok yang setia pada teman. Meskipun menjengkelkan, sosoknya yang setia kawan menjadi contoh yang baik untuk kita semua.

7. Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto adalah tokoh utama yang bodoh dan terasingkan. Pada saat sekolah di Konoha saja dia sering kalah talenta dengan Sasuke. Namun, pada akhirnya dia menjadi superhero penyelamat Konoha dari keganasan Uchiha Madara. Seseorang perlu proses untuk menjadi hebat, perjuangan Uzumaki Naruto ini memang pantas diacungi jempol.

Nah, jadi yang mana tokoh anime favoritmu? Adakah di daftar yang disebutkan diatas? Apapun sifat buruknya mereka adalah penghibur kita saat masih kecil bahkan mungkin sampai sekarang. Hargai setiap peran yang dihidupkan setiap pengarang ya.


Like it? Share with your friends!

0
Arya Wiguna

Emperor

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Comments

comments