6 Hal Yang Bikin Penasaran Dalam Drama True Beauty


True Beauty merupakan drama Korea yang akan tayang pada akhir tahun 2020 dan menjadi drakor yang banyak ditunggu para penonton, apalagi setelah teaser keduanya dirilis. True Beauty merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon yang terkenal yaitu The Secret of Angel dan True Beauty menjadi drama dengan genre komedi romantis.

Setelah teaser kedua dirilis yang berdurasi 15 detik, tentu banyak sekali penonton yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Setidaknya ada beberapa hal yang layak dinanti dalam kelanjutan cerita dalam drama True Beauty.

Hal Yang Bikin Penasaran Dalam Drama True Beauty   

1. Pemeran Karakter Webtoon

True Beauty akan diperankan oleh 3 pemeran utama yaitu Hwang In Yeop, Moon Ga Young dan Cha Eun Woo. Moon Ga Young akan memerankan sosok Im Ju Kyung yang minder. Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Suho yang memiliki otak cerdas. Sedangkan Hwang In Yeop akan berperan sebagai Han Seojun yang memiliki karakter yang bad boy dan karakter Han Seojun akan membuat drama semakin seru.

2. Kisah Romantis

Webtoon memang didominasi oleh cerita romantis, sehingga drama True Beauty menjadilebih penasaran untuk disaksikan. Drama romantis akan dihadirkan oleh 3 pemeran utama. Dengan latar belakang webtoon yang romantis, maka akan banyak adegan romantis yang hadir dalam True Beauty. Kisah romantis menjadi salah satu hal yang layak dinanti dalam drama True Beauty.

3. Karakter Hwang In Yeop

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Han Seojun yang memiliki suara emas, sehingga menjadi magang idola di sebuah agensi hiburan yang berlokasi di Seoul. Hwang In Yeop tidak hanya berperan sebagai bad boy, namun harus memperlihatkan kualitas vokal dan menari. Karakter yang diperankan Hwang In Yeop sangatlah membuat banyak penonton penasaran. 

4. Potensi Park Yoo Na Sebagai Sumber Konflik

The Secret of Angel menjadi webtoon yang memiliki konflik menarik dan sumber konfliknya tidak hanya dari 3 pemeran utama. Park Yoo Na akan memerankan sosok Kang Suji sebagai sumber konflik atau masalah dalam cerita. Konflik juga akan lebih menarik dengan adanya pengembangan karakter yang disusun oleh sutradara.

Dalam Webtoon The Secret of Angel, sosok Kang Sujin merupakan seorang wanita yang memiliki wajah cantik dan memiliki tubuh yang sangat ideal sebagai seorang wanita. Namun sosok Kang Sujin memiliki latar belakang keluarga yang bermasalah. Sosok Kang Sujin menjadi sosok yang menimbulkan banyak konflik, sehingga membuat cerita webtoon ini lebih menarik.

5. Perubahan

Suatu drama yang diadaptasi dari sebuah bacaan, tentu sering menimbulkan perubahan dari segi cerita atau karakternya. Berbagai perubahan yang ditampilkan dalam drama True Beauty sangat membuat penasaran. Dengan berbagai perubahan yang dilakukan, tentu cerita drama akan lebih menarik dan akan membuat cerita lebih dramatis. 

6. Akhir Kisah

Webtoon The Secret of Angel memang berlum berakhir sampai dengan sekarang, sehingga cerita hasil adaptasinya akan lebih menari dan akhir ceritanya akan sulit untuk ditebak. Akhir kisah 3 pemeran utama memang akan romantis dan akan membuat para penonton baper. Bukan hal yang tidak mungkin, kalo ditambahkan berbagai cerita tambahan yang membuat drama lebih berkualitas.

Sekian ulasan singkat mengenai hal yang bikin penasaran dalam drama True Beauty dan semoga semua bahasannya bermanfaat untuk para pembaca.

Yuk~ Gabung Grup Fandom atau buat grup FANDOM mu sendiri, disini! Silahkan daftar akun terlebih dahulu agar dapat membuat grup FANDOM!


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Emperor

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Komentar