5 Hal Yang Hanya Akan Dilakukan Laki-laki Untuk Perempuan Yang Dicintai

Perhatikan Hal Berikut Untuk Mengetahui Seberapa Besar Cintanya Kepadamu


Sebagai perempuan, kamu memang bisa melihat. Apakah kekasihmu benar-benar sayang atau hanya menjadikanmu sebagai persinggahan. Cara untuk mengetahuinya pun cukup banyak. Mulai dari sikapnya, caranya berbicara, bagaimana ia memperlakukanmu, hingga hal-hal lain yang selalu ia tunjukkan setiap kali bersama. 

Karena jika memang benar-benar sayang, setiap lelaki punya cara berbeda untuk menunjukkan rasa cinta pada perempuannya. Terlepas dari cara yang berbeda-beda tersebut, ada 5 hal yang biasanya hanya dilakukan oleh seorang lelaki pada perempuan yang ia sayangi.

Selalu Memerhatikan Hal-hal Kecil dalam Hidupmu

Berusaha untuk menjadi kekasih yang terbaik, ada banyak hal yang ia lakukan meski kamu sendiri tak pernah kepikiran. Ia tahu bagaimana raut wajahmu ketika sedang tak ingin diganggu, paham kapan kau butuh didengar, dan selalu mengerti hal apa yang bisa membuatmu kembali tersenyum lebar.

Bagi laki-laki lain, pengetahuan seperti itu adalah sesuatu yang remeh. Tapi baginya, itu adalah bukti cinta agar tetap bisa memahamimu kapan saja. Walau terkesan biasa, kamupun kian tersipu malu setiap kali ia melakukannya tanpa diminta. Karena hal-hal tersebut terasa istimewa karena sebab dilakukan dengan penuh ketulusan.

Berupaya untuk Selalu Membuatmu Bahagia dalam Segala Persoalan Hidup yang Ada

Pada kenyataannya setiap orang selalu ingin bahagia. Entah itu membuat orang lain bahagia atau tidak, hal pertama yang selalu dipikirkan adalah kepentingan diri sendiri. Namun, jika ternyata laki-lakimu justru melakukan hal sebaliknya, dengan mengedepankan kebahagianmu. Itu berarti ia memang sungguh-sungguh padamu.

Tak ingin melihat dirimu murung atau bersedih, segala upaya selalu dilakukannya untuk bisa membuatmu bahagia dan tertawa. Bahkan hanya untuk melihatmu senang, ia kerap menahan egonya sendiri. Melupakan kebahagiannya, asalkan ia bisa membuatmu senang dan bahagia.

Punya Cara Berbeda untuk Bisa Melihat Sisi Cantikmu

Kamu mungkin sering tak pede, jika harus bertemu dengannya dengan kondisi wajah yang kusam tanpa apa-apa. Tapi respon dari dirinya justru bernada sebaliknya. Yap, baginya apapun dan bagaimana pun kondisinya. Kamu selalu terlihat cantik dimatanya.

Walau kadang kala ini terdengar seperti bualan, tapi ia bisa membuktikannya jika kamu selalu terlihat cantik bagaimana pun penampilanmu. Kemampuannya untuk menerimamu apa adanya, membuatmu percaya bahwa kamu akan cantik sebagaimana kamu ada. Sebagaimana ia selalu memujamu meski tanpa make-up apa-apa.

Gigih dalam Memperjuangkan Hubungannya Denganmu

Tak akan bersikap egois dan merasa jadi pihak yang pantas diperjuangkan. Lelaki yang selalu setia padamu ini tahu jika ia juga haruslah memperjuangkan. Untuk itulah, dalam berbagai kesempatan ia selalu berupaya untuk menunjukkan segala upaya dan pengorbanan yang memang harus dilakukan demi mempertahankan hubungan.

Ia membuatmu yakin dengan segala perbuatannya, menjadikanmu percaya jika ia memang sungguh-sungguh cinta. Serta selalu berjuang untuk tetap bisa bersama dalam segala kondisi yang ada.

Dan Tak Merasa Malu untuk Menunjukkan Kelemahannya Dihadapanmu

Konon laki-laki adalah sosok yang paling gengsian dalam hal menyatakan kelemahan. Tapi jika dia sudah benar-benar sayang, hal tersebut bukanlah jadi sesuatu yang memalukan untuk ditunjukkan dihadapan pasangan. Ia tahu jika tak ada manusia yang sempurna dengan tak punya kekurangan apa-apa.

Untuk itulah, ia bisa dengan santai menunjukkan kekurangan apa saja yang ia miliki. Sebab ia tahu, cinta yang baik akan saling menggenapi. Bukan pergi saat tahu kekasihnya tak sehebat yang ia ingini.

Dari beberapa hal ini, sebagian kecil mungkin bisa dilakukan hanya untuk memanipulasi perempuan. Tapi jika semua hal tersebut kerap ia tunjukkan, bisa jadi ia memang sayang sungguhan. Cobalah pahami dirinya, karena apa yang ia tunjukkan adalah bentuk lain dari cinta yang sungguhan.


Like it? Share with your friends!

0
Dialogua

Explorer

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.”

Comments

comments